Foto Prewedding Kristaty di Surabaya

foto prewedding surabaya Kristaty
foto prewedding surabaya Kristaty

Yuhhui, ketemu lagi para Casutri (Calon Suami istri)…..

Pagi ini akan kita share foto prewedding di Surabaya untuk K & C. Lokasi pilihan adalah Kebun Bibit Wonorejo (Kebun Bibit 2) dan Taman Harmoni Keputih di Surabaya. Masing – masing lokasi memiliki kelebihannya sendiri-sendiri. Kebun Bibit Wonorejo memiliki semacam danau dengan dermaga yang menarik untuk dijadikan spot foto kita. Sedangkan Taman Harmoni memiliki bunga-bunga, taman bermain dan landscape bangunan yang menarik.

Kelebihan paling menonjol dari keduanya adalah bebas pungutan, bebas ijin ketika dijadikan spot foto prewedding. Kita tinggal datang, langsung foto-foto ngga pakai ribet hehehe…..

foto prewedding surabaya Kristaty foto prewedding surabaya Kristaty

 

Danau buatan di daerah Wonorejo, Surabaya timur ini memang menarik untuk dijadikan spot foto prewedding. Tempatnya yang luas membuat kita lebih bebas menentukan spot yang menarik. Objek paling menarik tentu saja dermaganya. Ada beberapa dermaga di sana. Ada yang terbuat dari semen cor dan terbuat dari kayu, terserah anda mau pilih foto di dermaga yang mana. 🙂

Lokasi foto prewedding kami yang kedua adalah taman Harmoni. Kami pilih karena letaknya sama-sama di Surabaya timur dan tidak jauh dari lokasi pertama. Tempat ini relatif baru di Surabaya, dibuat di atas bekas TPA keputih Surabaya.

foto prewedding surabaya Kristaty foto prewedding surabaya Kristaty

sae photoworks sae photoworks foto prewedding surabaya Kristaty

Saat berada di sana kami langsung tertarik pada landscape bangunannya. Tanpa ragu kami manfaatkan untuk menjadi bagian properti foto prewedding kali ini.

foto prewedding surabaya Kristaty foto prewedding surabaya Kristaty

Oke, Para Casutri (Calon Suami istri) sekian dulu dari kami.

Untuk informasi harga, silahkan kunjungi link berikut. Daftar Harga SAE Photoworks.

 

 

 

 

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.

Atas ↑